Bimbingan Belajar Les Privat ke Rumah

Layanan Guru Les Privat ke rumah di Tangerang. Kami hadir untuk membantu anda yang membutuhkan guru les privat untuk semua siswa TK SD SMP SMA & Umum untuk semua bidang pelajaran khususnya di bidang agam Islam
Free WordPress Themes

Manfaat dan Keutamaan Belajar Tahsin Alquran

Guru Les Privat Mengaji Al Qur’an atau Iqro’ Datang ke Rumah di Tangerang Bsd Serpong, Alam Sutera, Pamulang, Ciputat, Cirendeu, Pondok Cabe, Gading Serpong, Karawaci, Cipondoh, Cikokol, Legok, Cisauk, Ciledug, Pondok Aren, Graha Raya Bintaro, Pamulang, Bintaro Jaya, Curug, Bitung, Cikupa, Binong, Kosambi, Dadap, Sepatan, balaraja, Tigaraksa, pakuhaji, Teluknaga, Cikande, Jurumudi, Jatake, Cibodas, Pasar Kemis, Rajeg, Kotabumi, Regenxi, perum pertama, Cimone dan Untuk wilayah Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan sekitarnya


Perumpamaan orang mukmin yang membaca Alquran adalah seperti bunga utrujjah, baunya harum dan rasanya lezat. Sebaliknya orang mukmin yang tidak suka membaca Alquran adalah seperti buah korma, baunya tak begitu harum, tetapi manis rasanya. Sedangkan orang munafik yang membaca Alquran ibarat sekuntum bunga, berbau harum tapi pahit rasanya dan orang munafik yang tidak membaca Alquran tak ubahnya laksana buah hanzalah, tidak berbau dan rasanya pahit sekali.” (HR Bukhari dan Muslim).

SETIAP yang bernama mukmin yakin bahwa membaca Alquran saja sudah termasuk amal yang sangat mulia dan akan mendapat pahala berlipat ganda, sebab yang dibacanya itu adalah Kitab Suci Ilahi.
Alquran adalah sebaik-baik bacaan bagi orang mukmin, baik di kala senang maupun susah, di saat gembira atau di saat sedih. Malahan membaca Alquran itu bukan cuma amal dan ibadah, tapi juga menjadi opbat dan penawar bagi orang yang gelisah jiwanya.

Pada suatu ketika datanglah seseorang kepada sahabat Rasulullah SAW yang bernama Ibnu Mas’ud, meminta nasehat. Katanya: “Wahai Ibnu Mas’ud, berilah nasehat yang dapat kujadikan obat bagi jiwaku yang gelisah. Dalam beberapa hari ini aku merasa tidak tentram, jiwaku gelisah, pikiranku kusut; makan tak enak, tidur pun tak nyenyak.” 

Maka Ibnu Mas’ud menasehatinya. Katanya: “Kalau penyakit itu yang menimpamu, maka bawalah hatimu mengunjungi tiga tempat yaitu ke tempat orang membaca Alquran, engkau baca Alquran atau engkau dengar baik-baik orang yang membacanya; atau engkau pergi ke majelis pengajian yang mengingatkan hati kepada Allah; atau engkau cari waktu dan tempat yang sunyi, di sana engkau berkhalawat; menyembah Allah. Umpama di waktu tengah malam buta, di saat orang sedang tidur nyenyak, engkau bangun mengerjakan salat malam, meminta dan memohon kepada Allah ketenangan jiwa, ketentraman pikiran dan kemurnian hati. Seandainya jiwamu belum juga terobati dengan cara ini, engkau minta kepada Allah, agar diberinya hati yang lain, sebab hati yang kamu pakai itu bukan lagi hatimu.”

Setelah orang itu kembali ke rumahnya, diamalkannyalah nasehat Ibnu Mas’ud itu. Dia pergi mengambil wudhu kemudian diambilnya Alquran, terus dibaca dengan hati yang khusyu’. Selesai membaca Alquran berubahlah kembali jiwanya, menjadi jiwa yang aman dan tentram, pikirannya tenang, kegelisahnya hilang, lenyap sama sekali.
les privat ngaji, guru les privat ngaji ke rumah, les privat belajar baca iqra dan Al-quran, guru ngaji ke Rumah, guru ngaji datang ke rumah, les privat ngaji ke rumah, privat ngaji ke rumah, guru mengaji ke rumah, guru les privat bahasa ke rumah, guru privat membaca alquran, guru privat membaca alquran ke rumah, guru les mengaji.